T26 Mei

Cara mencari topik artikel

disini kita hanyalah seorang yang berangan angan agar mendapat kan uang dari internet , tapi ada banyak macam cara yang kita hasilkan di google search
dan kita pun memutuskan untuk membuat sebuah website dan bertujuan memasang iklan atau banner disana
namum kita tidak tahu topik yang tepat yang sedang banyak dicari orang saat ini,
terbesit difikiran kita , bagaimana situs situs yang sering muncul di google itu memanfaatkan kata2 sebagai pembuatan judul artikel nya
nah pada saat itu anda berfikir akan search ke google . dan tentu saja ada banyak sekali tutorial yang tersedia di search google sana
pada kali ini saya akan membahas tentang topik cara mencari judul blog yang tepat
OPTIMASI SEO
ya , kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mencari Topik yang tepatuntuk blog kita .
seperti yang sudah saya terangkan diatas , kita pasti sangat menginginkan trafic yang stabil untuk blog kita dengan cara mencari kata kata yang sedang banyak dicari orang pada waktu sekarang
apalagi kalo kita seorang pengiklan yang yang harus bertempur dengan trafic yang tinggi agar blog kita bisa menghasilkan banyak pulus (uang)
dan itu mungkin sekali untuk dilakukan , cara itu sebenarnya sudah lama dilakukan oleh website besar contohnnya KOMPAS.COM yang selalu mengupdate artikelnya tentang Update penjelasan tentang google DOODLE yang semakin hari berganti dari waktu ke waktu
kita juga bisa begitu, tahapan yang harus


baiklah langkah langkah Mengetahui apasaja yang sedang dicari

MELIHAT DENGAN GOOGLE TRENDS
yap , judul melambangkan isi dari artikel tersebut. inilah bagi saya tahap yang sulit. kita harus bisa membaca pencarian yang sedang trend pada saat ini
tetapi itu juga bisa kita ikuti dengan google.com/trends , yaitu pencarian yang sedang populer pada saat ini
caranya gampang
cara melihat nya kunjungi www.google.com/trends
dan ada banyak sekali jika kita ingin view disitu, ada beberapa kotak yang menunjukan hal yang sering dikunjungi orang indonesia , Coba anda pilih ke GLOBAL

  • Caranya Klik pada Nama INDONESIA diatas,
  • Pilih Negara yang anda inginkan ,
  • selesai
Nah ini dapat kita manfaatkan sedemikian rupa untuk membuat ARTIKEL yang menarik tetapi judulnya tidak lepas dari keyboard yang sedang te



Contoh juga anda dapat memanipulasi hal yang sedang banyak dicari orang, contohnya
Anda bisa saja membuat artikel tentang dia misalnya,
"BIOGRAFI STEVEN SPIELBERG"
kita harus mempunyai kreasi kata-kata yang menarik supaya artikel kita menjadi panjang dan jelas


MEMANCING KATA-KATA DI SEARCH ENGINE
cara yang satu ini juga salah satuya yang saya terapkan pada blog saya , cara ini cukup ampuh untuk mengetahui keyboard populer di google
dan juga mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak waktu . caranya cukup gampang
ini digunakan untuk mengetahui apa saja yang banyak dicari di google
Contohnya :
Saya sedang Menulis Huruf "S" di Search engine google , dan ada beberapa sub kategori yang keluar disitu , itu adalah contoh keyboard yang hampir sering dikunjugi banyak orang ,
Kita bisa memanfaatkan jenis ini untuk membuat judul yang Populer ,
saya hanya menulis huruf "S" disitu ,,
bagaimana jika saya menambah kata-kata yang lain juga,
itu masih masuk dalam kategori Popular search engine



Nah mungkin hanya dua cara itu yang dapat saya jelaskan dan salah satunya sudah saya gunakan pada blog saya yang satunya , yaitu memancing kata kata dari search engine
Cara-cara diatas dapat anda terapkan pada blog anda , dan menjadi refrensi saya sebagai penulis juga untuk mencari apa saja yang banyak dicari di google sekarang
semoga setelah anda menerapkan cara-cara diatas , Trafic anda akan naik, anda akan menduduki peringkat di google search dan juga anda akan sukses dalam bidang periklanan karena trafik anda naik walaupun tidak secara langsung
terima kasih telah membaca artikel saya , semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membaca artikel saya ini
Cara mencari topik artikel
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.